Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

Curhatan (Pulsa tiba-tiba hilang #IM3 - Indosat)

Kesel banget, lagi butuh komunikasi malah gak bisa.
Tadi (24/03/2011 13:28), kurang lebih jam segitu gw masih sempet cek pulsa, masih Rp. 22.XXX,-
Eh, pas jam 14.30-an mau ngirim sms malah bolak balik gagal.
Penasaran penyebab gagalnya ngirim sms, gw langsung cek pulsa.
Kaget juga lah begitu ngeliat "Pulsa Utama Rp. 0,". Gillaa... Baru sekitar 1 jam pulsa gw ilang.
Gimana gak bingung, buat ukuran anak kos 20rb tuh ga kecil..
Sekarang gw bingung mau ngadu ke siapa?

INDOSAT, pliss balikin pulsa gw.. :'(